Kamis, 11 November 2010

ketika sayap telah patah

hari ini kurasakan mendung menyelimutiku
seorang gadis yang teramat aku sayangi
ternyata lebih memilih orang lain dari pada diriku
begitu mudah ia mencintai dan begitu mudah ia melupakan
tapi apa yang harus aku perbuat karena cinta tak dapat di paksakan
terkadang memang kita harus rela membiarkan orang yang kita sayangi bebas memilih 
ku syukuri karena aku masih bisa menatap wajahnya,
ku syukuri karena tuhan telah pertemukan aku dengannya,dia telah ajarkan aku bagaimana rasanya mencintai dan di cintai.
dia telah ajarkan aku rasanya sakit hati.
aku baru merasakan betapa berartinya saat ia ada di sini menemani ku sebelum ia meninggalkan ku.
aku mencoba berjalan dengan sisa tenaga ku
Aku mencoba terbang biarpun dengan satu sayap
ku berjalan dan terus berjalan berharap temukan kehidupan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If it doesn't move, it doesn't meet *Aziz Mukhroni *